translate bahasa indonesia yui tokyo


Tokyo (yui)

The day has come when I will leave the room I’m so used to living in
My new journey is still disorienting me
(hari ini   telah  datang  dimana   aku   harus  meninggalkan ruangan tempatku seharusnya
perjalanan baruku  masih terasa asing   bagiku)

On the bus to the station
I emailed my friend
(di  dalam  bus menuju setasiun
aku mengirimi  email  temanku)

On the platform in the morning, I tried calling too
But it felt like something had changed
(di peron  ketika  pagi,  aku  coba  menelpon  juga
tapi serasa sesuatu  telah  berubah)

I’ve brought one old guitar with me
I’ve left all my photos behind
(kubawa sebuah  gitar  tua  bersamaku
ku   tinggalkan  foto2(dalam  hal   ini  ingatan))

Letting something go and then gaining something new
Does the same cycle repeat itself?
(biarkan sesuatu  pergi  dan kemudian mempelajari  hal  baru
Bukankah   itu hal  yang  biasa  terjadi?)

When I pretend to be strong, it always leads to dreams
When I let myself be cowardly, they stop
(ketika aku  berpura-pura kuat,selalu  membawaku berani bermimpi
ketika akumembiarkan rasa pecundang dalam  diriku, mimpi2  itu   berhenti)

As the train began to move
I cried a little
(bersamaan dengan kereta  yang  mulai   melaju aku  sedikit  menangis)

I prayed that the road that spread out outside the window
Wouldn’t change
(aku  berdoa agar  jalan  yang  memisahkan  kita  di luar  jendela  itu tak akan berubah)

The person who gave me the old guitar
Said he was afraid of Tokyo
(seorang  yg  telah  memberiku  gitar  tua berkata  dia takut di  tokyo(trauma))

I’ve stopped looking for answers
It doesn’t matter if I make mistake after mistake
(aku  berhenti  mencari  jawabanya
tidak  apa2 jika aku membuat  kesalahan demi  kesalahan)

The red sunset is cut up by the buildings
I hold back my tears
(senja  merah terpotong gedung2
aku tahan  air mataku)

But the beginning of each new morning
Will bring confusion for me, won’t it?
tapi setiap  awal  pagi  yang baru
akankah membawa kebimbangan  bagiku, ya  kan?)

I can’t only choose the right things
That much I know
(aku hanya bisa memilih  hal  yang benar
sebanyak  aku tau)/  setahuku)

0 komentar:

Post a Comment