Aku Yang Sekarang

Aku. . .
Sa'at ini rasany aku sudah berubah total.
Bgtu yang kurasa.
Buruk dan semakin tak karuan.

Memang melht masa lalu it tak baik, dan juga hanya membuat kita sombong akan kejayaan lampau.
Tp di sini, hari ini, rasakan diriku semakin jauh dari harapanku ataupun harapan siapapun.

Bahkan ibuku jg mulai menegurku, beliau orang yang paling sayang dan paham kpd aku.
Beliau brkata 'mana? Km yg dulu yg sabar, mengerti keadaan, dan gk grusa-grusu. Km sekarang jd orang yg ngawu, pesimis, dan slalu menggampangkan tanpa mau berusaha.
Dulu ketika km kcil hanya untuk membeli sebotol cola, km rela nunggu 3hari krn ibu blum ada uang, km jg sbr menunggu berbulan-bulan ketika km ingin sepasang sepatu yg bguz karna hruz menabung. Km skrng tdk sabaran dan gampang menyerah. Dan juga km tak punya semangat, km knp?'.
Begitulah kata beliau tadi.
Mana ada kata selain kata orang yg paling mengerti kita selain ibu, kata2 yg bnar2 menamparku. Apa aku sudah terlampau jauh melenceng dr tjuan hdup, apa aku sudah menyerah?
Mungkin.

Hdupku mulai berubh dan aku mulai sangat jauh dr aku yg dulu. Ketika aku mulai kuliah, beberapa hal memang slalu brubh. Dan aku brubh menjadi seseorang yg gagal dan menyerah. Aku selalu gagal. .bgtlah yg kurasa.
Cita2ku masuk perguruan tinggi di jogja, bs brmain musik dgn shbtku di sana nantinya, bekerja paruh waktu, hdup dgan seseorang yg ku sayangi dan selalu berusaha. Hal2 tersebut gagal aku dapatkan. . .
Mungkin karna aku mulai jauh dari Tuhan, aku mulai menyerah ktika ku gagal satu demi satu.
Hdupku tak karuan, malas, pengecut semua hal buruk yg tk ku byangkan terjadi.
Bhkan orang yg paling ku sayangi menjauh, sbsar apapun aku berusaha tetap saja mereka pergi.
Smw itu membuatku patah semangat.

Kini aku menjadi orang yg bnar2 menyedihkan. Aku mulai takud akan hidup, smentara harapan2 truz di lontarkan padaku. Aku takud sendirian, mungkin akulah orang yg paling takud sendiri. . .aku sadar aku selalu kesepian dr dulu.
Meski aku trz brusaha menjadi orang baik sampai kapanpun.

Apakah aku bs keluar dr ini smw dan kmbli mjadi baik. Argh, .

0 komentar:

Post a Comment