Ejek AKB48 di Dashyat, Olga Syahputra Kembali Dihujat

Grup idol asal Jepang, AKB48, mengunjungi Indonesia dan mengadakan konser di Balai Kartini pada Sabtu (25/2/2012) kemarin. Sebelumnya, 3 member dari AKB48 sempat muncul di acara Dahsyat yang ditayangkan oleh RCTI. Mereka tampil bersama sister band JKT48 dan membawakan lagu Aitakatta milik AKB48.


Sayangnya, ada insiden yang sangat disayangkan oleh para fans AKB48 di Indonesia saat idola mereka tampil di Dahsyat. Olga yang menjadi host Dahsyat sempat mengejek salah satu member AKB48. Saat itu salah satu member berseru menyapa fans sambil mengangkat tangan. Setelah itu Olga mendadak menyeletuk mengomentari ketiaknya.

"Subarashii!" seru salah satu member AKB48.

"Ooh, selamat siang," terdengar suara Raffi Ahmad.

"Selamat siang, keteknya item-item," celetuk Olga.

Kontan fans AKB48 yang berada di lokasi tampak kesal, sementara Olga terlihat cuek. Tak hanya itu saja, saat AKB48 kembali menyapa fans dalam kalimat bahasa Jepang yang sedikit panjang (dalam video sekitar menit ke 6:05), Olga mengeluarkan suara aneh seolah-olah tak menyukainya.

Gara-gara sikap Olga tersebut, para fans AKB48 pun ramai membicarakannya di dunia maya. Kebanyakan dari mereka menghujat Olga yang tak tahu sopan santun. Rasa jengkel tak hanya datang dari para pecinta AKB48 ataupun penikmat musik Jpop, mereka yang secara tak sengaja menonton acara itu ikut-ikutan berkomentar kalau Olga tak sepatutnya berkata tak pantas.

0 komentar:

Post a Comment