STORY SO FAR

agak lama juga nulis diary depresiku, hahaha jadi kayak lau ya...

duahal yang buat aku sedih saat orang yang ku sayangi tak memperdulikanku dan ketika aku hilang arah atas tujuan hidupku.

jika ku gabungkan keduanya akan menjadi sebab akibat ketika aku merasa sepi maka akan muncul rasa tidak percaya diri dan menyerah.

Selalu saja akan muncul berbagai rasa dalam setiap bait dan chapter hidup ini, lagi pula aku juga tak tahu harus bagaimana menanti esok. karna hari esok itu seperti misteri, setiap bagianya akan menciptakan kemungkinan walau sekecil apapun. pilihan sekecil apapun selalu berimbas dalam hidup ini, aku sangat percaya itu. Dan sebagai manusia aku selalu saja terjebak di pilihan salah berkali-kali, membuat frustasi dan hancur pada akhirnya

Banyak sekali yang terjadi dalam 2 bulan ini, hal luar biasa terjadi di hidupku. lagi-lagi aku harus kehilangan sahabat "mohammad zainudin. serasa hampir tidak percaya dalam hal ini karena dia pergi begitu cepat, serperti kawanku dwi ariyanto dulu. sepertinya dengan hal seperti ini tuhan selalu mengingatkan umatnya agar selalu bertaqwa, sebab manusia tak pernah tau tutup usianya. pelajaran yang sangat berharga..akan tetapi senagai manusia selalu saja kita menyepelekanya...

selain itu juga banyak yang terjadi, KKN kali ini serasa sangat menyebalkan akan tetapi juga ada hal-hal baru pengalaman baru teman baru. seperti ada yang kurindukan, tetapi ada pula yang bisa menghapus rindu itu dengan indu baru. suara yang sering ingin kudengarkan selalu meskipun serasa tak dia hiraukan... nggih, kata itu sangat membuat hati ini kangen. sampai aku terbuai dengan semua hal tentangnya. tapi kupikir aku juga tak tahu apakah dia akan membuka sedikit saja hati untukku, semoga

seperti juga akhir hari raya kontrakan sudah mencapai batas waktunya dan harus pindah. menyisakan semua kenangan, beribu-ribu kenangan dengan orang-orang tersayang, sahabat, dan semua kenangan itu. memang semestinya harus membuat hal baru, agar tak selalu terjebak di kenangan masa lalu. semuanya berjalan dan berputar seperti roda waktu yang sangat besar. ada masa-masa yang berharga dimana kita seharusnya sangat menghargai semua itu, karna akan menjadi cerita yang kita rindukn di masa yang akan datang.

kini yang menjadi bebanku tak lagi cerita cinta yang selalu tiada harapan, saat aku menaruh harapanku selalu tumpuan harapan enggan menumpunya, ya aku memang tak sepantas itu untuk memberi harapan ataupun janji. selalu hal tentangnya membuatku takut, tiap serpih yang mengingatkanya selalu membuatku ingat dan tersentak lemas. pedih memang rasanya akan tetapi bawah sadarku selalu saja menipuku, ah sudahlah kupikir kali ini mencari pegangan hidup terlebih dahulu sebelum aku dapat menggemgam apa yang ku inginkan. cinta mungkin bukan sahabatku kai ini.

semoga banyak kejadian ini memberiku warna hidup, aku tak mengelak jika aku sedih atau apapun karna itu hidup kita berhak memiih bersedih ataupun tidak, toh pada akhirnya semua itu tak dapat kita rubah jika sedah terjadi

0 komentar:

Post a Comment