Setelah sekian lama di sela-sela tugas kuliah yang menumpuk

Selamat siang teman2 (kalo ada yang baca)
Sudah lama saya gak curhat di blog ini ... apalagi akhir2 ini sering sekali sakit yang berupa-rupa menghantam saya. mungkin gaya hidup yang di katakan teman2 seperti kampret ini yang membuat saya mudah sakit. oke selain yang itu tadi ada beberapa hal yang agak ganggu kalo di tanya soal kerja-an oleh teman2 terdekat atau siapa saja..selalu saja ngenes jawabanya. halah hem. ....


sudahlah itu juga sudah berlalu di kuping saya, dasar saya gak ada niat apaun juga mengenai pekerjaan, padahal saya adalah mahasiswa semester akhiryang mau skripsi tetapi masih belum ada gambaran apapun mau jadi apa aku nanti. madesu alias masadepan suram.. yang pada ill feel baca hus hus hus...

memang saya akui akhir2 ini saya tak punya semangat apapun lagi, entah kenapa serasa harapan itu semakin susah di kejar ibarat naik motor jupiter Z mau ngejar vixion atau satria R. (halah malah ngomongin cc motor)
but anyway itu juga kebiasaan buruk saya sih terlalu over dalam segala hal termasuk galau kalau mau di bilang. cih....

orang yang aku suka juga akhir2 ini semakin njauhin saya aja si ID (moga dia gak baca), rasanya pengen mati aja kalo inget orang yang kita sukai njauh gitu aja dari kita. saya juga menyadari kalau ini sudah agaknya menjadi kebiasaan buruk saya kalau suka dengan wanita, di tolak sebelum perang.. (tampang serem katanya, padahal hati saya chibi2 lho. hahaha)
\
ya sudahlah muak aku dengan semua ini, rutinitas yang itu2 saja, kebosanan yang melanda di hari2ku seakan semakin penat saja apapun yang kulakukan sekarang ini benar2 tanpa tujuan apalah artinya ini, hem mungkin saya harus bertapa di kamar sampai jadi kakek2 ya?

sekarang yang menjadi prioritas saya adalah menyembuhkan sakit saya ini dulu, sudah hampir 2 minggu sakit tapi tetep aja keluar malem2 dan juga gak jaga kesehatan, (buat apa men, galau sampe gitu). ini juga sebenarnya mati2an saya ubah. jujur saya ingin hidup sehat gak cuma makan mi instan pake bungkusnya (lho)?

intinya dari pengrutuan ini adalah..aku kangen someone yang slalu ingin kudengar nasehatnya. nggih

0 komentar:

Post a Comment