Hidup Kalian dan matiku

Tak tahu lg aku haruz brkata apa.
Tk pernah kulihat ikatan, dan kbhgyaan itu di wajahmu. Syukurlah jika km tlh tmukan dy untk hdupmu.

Maaf aku hanya bisa berpura-pura tersenyum. Walau hatiku hancur dan menangis.

Kau hina kalian caci, mengiba selayak tak punya harga diri.

Sakit. . . Benar aku lbh memilih mati.
Jika aku tak punya janji aku pasti akan mati.

Biarkan mayatku yg busuk menjadi bangkai. Jangan kubur aku dgn rasa kekalahanku biar ragaku menjadi buktinya.

Agar dia puas telah menghancurkanku di hadapanmu, menusuk menghina dengan dalih tak sengaja, lalu hancurkan harga diriku serendah yg terendah, agar kamu lupa jika akulah orang yg cinta padamu.

Dan tiada karna sakitmu. Kuharap km tau, aku menangis memandang senyumu tiap malam. Tanpa tau apapun. . . Harapkan sesuatu yg tak pasti

0 komentar:

Post a Comment