Luapanku padamu

Cintamu jadi siksa Saat kukatakan bahwa aku begitu mencintaimu tapi dengan alasan yang
tidak kumengerti kau menolak apa yang kurasakan
Kau menyarankan agar aku melupakanmu
Agar aku tak lagi ada dipandanganmu Dengarkan,
Itu bukan hal yang mudah Kau kira aku ini mainan?
Kau suruh aku melupakanmu tanpa kutahu apa alasan
yang ada di tempurung kepalamu?
Bagaimana mungkin dengan sekejap kedipan mata aku
bisa melupakanmu?
Jika wajahmu tak mau pergi dari otakku Jika namamu tak mau pindah dari hatiku Dan inilah kemahatololanku Membiarkan cinta mengetuk pintu hatiku membiarkan kamu masuk dan mengisi labirin-labirin
sunyi disana Kau mengunci hatiku rapat
dan saat ini kunci itu kau simpan atau sudah kau hilangkan?
Membayangkan wajahmu
adalah siksa
ketika rindu itu merusak
saraf motorik dan sensorik
ketika kangen itu ikut
mengalir dalam pembuluh
darah arteri hingga vena
Kau adalah racun bagi
darahku
Kau adalah pengganggu
yang merusak sistem kerja
otakku
Lihatlah! Selalu ada air mata yang sama jatuh terseok-seok menuju pipiku saat aku melihatmu meletakkan kesedihanmu dibahu orang lain Selalu ada goresan baru di hatiku saat kutahu kau menolakku dan mengabaikanku Demi cintaku yang tidak waras kepadamu! Aku tetap akan mengejarmu meski kau mengabaikanku meski kau menolakku meski kau menyarankanku untuk melupakanmu Dan untuk ke milyaran kalinya saat aku mengatakan aku sangat sangat mencintaimu Ingin kudengar jawaban"Aku juga merasakan hal yang sama" dari bibirmu sekali saja dalam waktuku yang singkat, dan Kala itu Akukan tampung kau dalam pelukan rindu Kau bebas meletakkan dukamu di pundakku kau bebas meletakkan tangismu di pipiku Aku akan jadi apapun yang bisa kau siksa Aku akan rela menjadi apapun yang bisa kau sakiti Asalkan kutahu, kau mencintaiku. apakah itu hanya harap

with love :)
the loser putra dodol

0 komentar:

Post a Comment