LANGKAH KAKI

Ah lama juga gak coret-coret di sini, hampir lupa kapan terakhir posting. Banyak yang terjadi tapi banyak juga yang terlewatkan, akhirnya aku gagal lulus tahun lalu, dan sepertinya ada kemungkinan tahun ini juga gak lulus. Meski begitu aku masih bersyukur bisa nulis di sini..hehehe. Sebenrnya gak terlalu penting juga nulis di sini, tidak ada yang membaca dan peduli mungkin. Seraya memanfaatkan word wide web paling tidak ini bisa aku simpan di drive mereka, jaminan tak akan hilangnya lebih baik. :v


Banyak yang berubah, teman baru suasana baru , dan juga hari yang baru. baru saja sadar jika sekarang bukan masa untuk bersantai-santai lagi semua sudah mulai serius kembali ke kehidupan awal. tugas kita sudah berubah menjadi penerus generasi ini.  ibuku juga berkata kalau beliau sudah tua, suatu saat pasti tiba giliranku untuk menggantikannya. Agak menyesal sekarang, dulu aku bukan orang yang agresif akan sesuatu sehingga aku menjadi seperti ini, alias begini saja. Namun walau seperti ini aku masih punya sedikit impian, mungkin ini yg tersisa dari keinginanku. Cinta menjadi sesuatu yang aku kesampingkan...(ah kenapa bahas ini?).... seperti yang kupelajari bunuh saja cinta ini sampai aku bisa berdiri lagi. Masih belum punya apapun untuk kujanjikan pada seseorang, bersabar dulu untuk hal ini walaupun sadar sudah terlalu tua untuk hal ini. Tuntutan menghantuiku ...NO (just kidding)



Ibuku masih saja belum bisa aku bahagiakan, maaf bu anakmu ini bodoh. Dan beliau sekali lagi tak menuntut apapun, ah ini semakin buat aku gila(anak bodoh). Sudahlah ini mungkin anugrah-ku atau jalan hidupku yang penuh tanggung jawab belum terselesaikan. Usahaku lancar sedikit demi sedikit berjuang demi sesuap nasi. Masih butuh yang namanya internet juga karena ini sedah menjadi kebutuhan primerku :D . Sering abangku bilang kalau hobiku ini gak menghasilkan karena sedikit sekali income-nya hanya cukup untuk mencover bayar listrik dan internet bulanan( ngopi termasuk).

Target waktu dekat adalah meningkatkan daya listrik di rumah menjadi 990(gara2 power suply yang terlalu berat voltasenya), masih menabung juga agar rakitan komputerku tidak sia-sia. Sebenarnya aku butuh komputer ini karena ini bisa menjadi pegangngan jangka panjang agar tidak terlalu membebani laptop yang sudah bekerja keras ini. Hobi anime masih tetap lanjut dan masih sangat cinta budaya otaku jepang, ngesub, coding, torrent, game juga terkadang(eh sering).  Sampai semua temanku bilang aku mulai berubah menjadi seorang hikikomori. yang apa boleh buat begittulah adanya. (ah carikan aku pekerjaan layak).

Teman silih berganti, aku semakin bisa membaca tabiat teman dan juga banyak kekuranganku. semakin aku dian suara di sekitarku semakin jelas membuatu bisa berfikir sedikit lebih baik. meskipun masih trauma akan suatu hal yang menjadi tanggung jawab (doaku semoga ada jalan keluar). Manusia memang sangat rumit, berbagai tujuan keinginan dan lain lagi. terkadang aku iri akan seseorang yang memiliki impian dan cita-cita yang tinggi dengan segala determinasinya, seolah mimpi seperti akan hidup selamanya dan berusaha seakan besok mereka mati. Hal itu sangat keren sekali menurutku. (hountouni)

Entah sampai kapan aku akan begini terus sementara perjalananku sudah setengah. maaf ya semuanya jika aku merepotkan kalian, keluarga terutama Ibu dan adik. aku sayang kalian.(mohon bantuanya). Sehari hari masih saja aku begini, tak tahu arah tujuan. meski begitu aku masih mengharap akan cita-citaku ini..

yosh sedikit lagi. . . aku sudah di beri sendok ini seakan orang tua memberikanku agar aku bisa makan. dan antinya aku bisa menyuapi. sungguh mulia sekali filosofi benda asepele ini..

-ngaco (sekian)

0 komentar:

Post a Comment