Irna Diana

Irna Diana
Jarang jarang aku nulis profil seseorang kayak gini. Tapi kali ini aku menulisnya, profil ini hanya sekedar ingin meluapkan rasa penasaranku pada seorang cewek yang hem…. bisa di bilang misterius dan lucu.
Nama lengkapnya cukup bagus seperti ratu inggris “Irna Diana” nama yang indah panggilanya "Irna", secantik paras mungil cewek ini. Rambutnya panjang, hitam tebal, wajahnya indo banget, menurut aku hampir mirip artis yang kalo gak salah namaya “mariana renata”, mungil lucu imut, dan hem smart looking(meskipun agak ngeyel juga). Cewek yang satu ini bisa di bilang lain dari yang lain, cukup misterius dan kadang-kadang so cute juga, sering melontarkan sindiran “yang agak pedas juga dengan wajah inocentnya” dan  terkadang bikin orang sebel juga. Tapi di balik itu semua dia ini  cewek yang sangat pandai lebih bisa memusingkan cowok dari pada di pusingkan. Sangat jago berbahasa inggris (ya iyalah dia aja kuliah bahasa inggris di universitas ronggolawe tuban), mengerti bahasa jepang yang kadang ia sangkal karena hmm…mungkin gak mau di bilang sotoy …yang pasti dia pandai. Suka menggambar juga kalo menurutku, pernah suatu ketika saat aku meminjam catatan si irna ini aku menemukan beberapa gambar, seperti gambar gravity di sela sela bukunya. Paling suka dengan hewan yang namanya panda, hal ini bisa di lihat dari obsesinya sama hewan gendut asal negri cina ini; seperti selalu cerita soal hewan ini yang menurut kepercayaanya imut(padahal si panda ini belum tentu mau di bilang imut), atau obsesinya ingin naik sebuah bis yang menuju kampus yang ada gambarnya panda(segitunya). identik dengan warna pink walaupun ngakunya bukan warna favoritnya, kalo ngomong soal pink aku jadi ingat ketika aku terkena suatu musibah di warung depan kost-anku; tak sengaja karna aku lalai task u yang berisi hape di ambil orang . dua hape melayang hilang di curi dan salah satyu hape itu adalah milik irna. Betapa bingungnya aku saat itu, bagaimana tidak hape nya adalah barang yang sangat dia sayangi “kitty” begitu dia menyebutnya hape sonny erricson w395 special edition hello kitty. Ini adalah kesalahan yang membuat irna sampai saat ini tak percaya padaku.
Irna ini bisa di katakana termasuk kategori cewek yang sangat tertutup soal pribadinya. Cewek kelahiran 21 november 1990 ini paling ogah kalo di Tanya hal hal pribadi tentang dirinya. Kita di tuntut untuk mengetahuinya sendiri(jiah…sebagai cowok kami sebut “teka teki wanita”). Seprti ketika ku Tanya di mana rumahnya jawabanya cukup membuat pusing yang ku anggap sebagai diplomasi mbulet khasnya. Atau tanggal lahirnya, yang harus aku bela-belain Tanya di kantor prodi kampus. Atau seperti missal di jejaring sosialnya yang menurutku lagi menngunakan bahasa alien di identitas namanya, di facebooknya di terapkan full privacy setting yang membuat tidak bisa di akses sembarangan, bahkan karna beberapa alas an yang agak aku tak mengerti di me-removeku dengan sempurna. Irna punya sebuah blog pribadi yang beralamatkan www.irnadiana.com, blog ini berisi ilmu ilmu tentang bahasaa inggris..seperti yang saya bilang tadi irna cukup pandai dalam bidang ini. Desain dari blog ini full pink dengan berisi foto foto imutnya(sumpah dia imut banget lho) dengan tingkat saya bilang cukup expert, ya karna dia punya kakak seorang ahli computer mungkin keahlian yang sama juga ada pada si irna.
Dan di lain pihak di balik keruetanya sebagai cewek tadi irna juga punya sisi yang cukup saya sukai, gadis yang rumahnya kecamatan pakah kabupaten tuban ini punya speaking English skill yang cukup mumpuni, hal ini karena kebisaaan irna memakai bahasa inggris di kehiduypan sehari-harinya. Saya pernah sebut dia sebagai “kamus oxfort hidup” karna keahlianya dalam membaca fonetic symbol( yang gak paham English, sorry ya). Kesan pertama kali kau denganya ketika satu mata kuliah kami kebetulan satu  kelas; cukup unik menurutku, cewek pinter pikirku( di balik segala kelucuanya yang bikin jengkel terkadang), kejadian yang masih ku ingat. Karna ketika itu aku butuh sebuah helm, dengan terpaksa aku pimjam helm si irna ini. Spontan saja dia tak mau meminjami, tapi akhirnya dia mau meminjami dengan jaminan ku tinggal hapeku ke dia. Hahaha selain itu dia juga sangat teliti, cukup perfectsionis, rajin olahraga katanya kakanya juga seorang ketua UKM olah raga di kampus.
Yap itu semua tentang cewek imut lucu gemesin nyebelin ngangenin yang namanya “Irna Diana”. Memang Cuma sebatas itu yang aku tau sih, sekurangnya maaf. Aku nulis ini bukan maksud mengekspose atau berniat menjatuhkan ataupun niat niat buruk lainya, semu ini Cuma sekedar rasa inin tau saja karna dia temanku yang unik dan teman yang kami sayangi. Agar teman teman yang baca tau kalo setiap orang punya sisi yang masing-masing unuk dan tak selalu dapat di pahami, di balik itu semua janganlah menilai orang secara sederhana pahamilah seseorang itu sedalam-dalamnya.

0 komentar:

Post a Comment